PENGAJIAN RUTIN PKK


 2019-11-20 |  KECAMATAN JATIKALEN

Ibu Ibu PKK Se-Kecamatan Jatikalen Gelar Pengajian Rutin Keliling Desa. Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan jatikalen, Kabupaten Nganjuk Jawa timur, mengadakan pengajian rutin dirangkaian dengan arisan (20/11/2019).

Ketua TP PKK, Rita Nurul Huda, A.Md. Kep menyatakan kegiatan yang di lakukan tiap bulan sekali perbulannya semata- mata bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memberikan program inovsasi dan edukasi bagi masyarakat.

“Pengajian dan arisan rutin ini diikuti oleh ibu-ibu Kader PKK tiap RW/RT se Kecamatan Jatikalen. Pengajian rutin ini penting untuk meningkatkan kualitas keimanan kita. Memperdalam ilmu agama, dan membentuk akhlaq tul khorimah bagi umat muslim.

Jamaah yang dihadiri oleh ibu ibu PKK tiap RW/RT yang terdiri dari 150 orang yang di laksanakan pada pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai.

Tujuan pengajian ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi antar warga, mendoakan kerabat yang sudah meninggal, berdoa bersama untuk kesejahteran antar warga masyarakat di daerah Kecamatan Jatikalen, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta memperbanyak bekal ilmu agama menuju jalan yang di ridhoiNYA.

Sebagai penceramah Tokoh agama, Mengatakan, tentang rutin pengajian menambah wawasan ketauhidan dan iman dlm hidup berumah tangga dan ber warga negara serta menciptakan moral tauladan menjadikan manusia berbudi pekerti yang luhur.